6 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik, Bikin Merem Melek!

Posbaru, Rekomendasi Anime Ecchi – Anime Ecchi merupakan genre anime yang biasanya disukai para lelaki. Karena menghadirkan banyak karakter dan cerita berbau 18+. Meski begitu, kebanyakan genre ini memiliki unsur komedi.

Dari sekian banyak anime bergenre Ecchi, hanya ada beberapa rekomendasi anime Ecchi yang patut kalian tonton. Yang cerita maupun karakternya tidak ngebosenin!.

Berikut rekomendasi anime ecchi terbaik dengan cerita yang unik:

1. No Game, No Life

Rekomendasi anime ecchi yang pertama ini menceritakan tentang Sora dan Shiro. Yang merupakan saudara lelaki dan perempuan bereputasi NEET Hikikomori dan gamer berkelas yang menjadi legenda di internet.

Saking tergila-gila akan game, kedua saudara tersebut menganggap dunia nyata adalah permainan.

Suatu ketika, mereka dibawa ke dunia lain, oleh seorang bernama Tet yang mengaku sebagai dewa dunia tersebut. Berbeda dengan bumi, dunia baru tersebut dihuni oleh makhluk ajaib serta memiliki peraturan aneh yakni “kekerasan dilarang dan semua masalah diselesaikan melalui permainan”.

Mereka dibawa ke dunia tersebut untuk melawan Tet, namun harus melawan makhluk lain sebagai cara untuk menggapainya.

2. KonoSuba

Konosuba merupakan anime ecchi yang bercerita tentang seorang pemuda pendiam serta jarang keluar kamar dan berinteraksi dengan manusia lain.

Pria tersebut, tiba-tiba mati karena hal yang memalukan. Kematiannya tersebut membuat sang dewi kasihan padanya. Dewi itu memutuskan untuk memberinya pilihan dengan bereinkarnasi menjadi sosok tak terkalahkan di dunia lain.

Dewi juga memberinya sebuah pilihan senjata untuk dibawa ke dunianya tersebut. Namun pria itu malah memilih sang dewi untuk menemaninya di dunia baru sekaligus menjadi pelindungnya. Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka?.

3. Tensei shitara Slime Datta Ken

Rekomendasi anime ecchi selanjutnya ini menceritakan tentang Satoru Mikami, pria berusia 37 tahun yang menjalani hidupnya sebagai pegawai kantoran biasa.

Suatu hari, Ia menjadi salah satu korban penyerangan acak di jalanan yang menyebabkannya tewas akibat luka tusukan.

Setelah sadar, Ia terbangun menjadi slime di sebuah dunia yang tak dikenalnya. Selain itu, dirinya juga mempunyai kekuatan yang mampu menelan serta meniru penampilan seseorang.

4. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Bercerita tentang kisah hidup seorang lelaki NEET berusia 34 tahun yang meninggal akibat tertabrak truk. Setelah berusaha menyelamatkan seseorang yang tidak dikenalnya.

Setelah sadar, Ia terlahir kembali dengan nama Rudeus yang memiliki kekuatan sihir overpower di sebuah dunia yang tak di kenalinya.

Karena pada kehidupan sebelumnya Ia adalah seorang NEET sejati. Dalam dunia barunya ini Ia memutuskan untuk menikmati hidupnya dan tidak melakukan kesalahannya pada masa lalu.

Lalu hal apa yang akan dilakukannya dengan kekuatan sebesar itu?.

5. Kill la Kill

Rekomendasi anime ecchi yang kelima ini menceritakan tentang sekolah yang mempunyai seragam yang mampu memberi berbagai macam kekuatan pada siswanya.

Murid pindahan bernama Matoi tiba-tiba nekat menantang presiden dewan siswa bernama Kiryuuin yang mempunyai seragam level tertinggi. Kiryuiin sendiri dikenal suka memerintah dengan kekerasan.

Apakah Matoi dapat melawannya?.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Isekai Overpower Terbaik!

6. Food Wars! Shokugeki no Soma

Anime ecchi yang kami rekomendasikan terakhir ini merupakan salah satu anime yang sangat populer. Bahkan sudah banyak seriesnya dan tayang di berbagai platform streaming film seperti Netflix.

Rekomenasi anime ecchi yang ke enam ini. Bercerita tentang Yukihira Soma, seorang remaja berusia 15 tahun yang mempunyai kedai makanan dan jago memasak.

Suatu hari, Ia di masukan oleh ayahnya ke Akademi Totsuki. Salah satu sekolah memasak elite di Jepang. Uniknya, akademi ini mempunyai tradisi bernama shokugeki (perang makanan). Tradisi yang akan dilakukan untuk merebutkan posisi di organisasi tertentu atau sebuah klub.

Sekolah ini juga mempunyai badan tertinggi bernama Elite Sepuluh. Badan ini mampu membuat peraturan dan keputusan yang harus di taati sekolah hingga Dewan Sekolah.

Meski banyak adegan memasak, namun jalan ceritanya sendiri bukan sekadar masak-memasak. Karena banyak unsur ecchi dan komedi di dalamnya.

Demikianlah beberapa rekomendasi anime ecchi terbaik yang patut kalian tonton, dari daftar tadi manakah yang akan kalian tonton?.

Artikel ini dapat berubah atau ditambahkan kapan saja sesuai kebutuhan dan pembaharuan terbaru!.