Ayah Huang Zitao Mantan Member EXO Tutup Usia

Posbaru – Ayah dari mantan member EXO, Tao (Huang Zitao) meninggal dunia padausia 52 tahun, kabar tersebut diumumkan oleh labelnya yakni L.TAO Entertainment.

Ayah Tao yang juga merupakan salah satu direktur pendiri agens tersebut, meninggal dunia pada Hari Jumat 11 September.

Berikut isi keterangan terkait meninggalnya Ayah Tao dari L.TAO Entertainment, “Direktur Huang Zhong Dong telah meninggal dunia pada tanggal 11 September di usia 52 tahun.

Mr. Huang Zhong Dong adalah bagian penting dari L. TAO Entertainment dan merupakan sumber kehangatan dan orang tua yang baik hati bagi mereka yang bernaung di bawah Keluarga L.TAO. Dia lembut dan ramah, bijaksana dan jujur. Bahkan saat dia berjuang melawan penyakit, dia tetap memberi semangat kepada semua teman dan keluarga, dan mencoba yang terbaik untuk melanjutkan tugasnya, bergerak maju secara positif. Kami berduka saat dia meninggal.

Kami berharap roh sosok tercinta kami mencapai tujuannya tanpa masalah atau rasa sakit. Sesuai keinginan keluarganya, pemakamannya akan dibuat sederhana. Ini telah menjadi pengumuman khusus dari kami”.

Agensi tersebut memberikan keterangan bahwa Ayah Tao meninggal diakibatkan penyakit kronis yang dideritanya sejak lama, Kabar duka ini sangat menggemparkan publik dan banyak juga netizen yang mendoakan keperigan Ayah Tao.

Bagikan ?

Anda Mungkin Suka

Leave a Comment