Hype

Penulis Light Tuchihi, bersama seniman Akiyuki Amemoto, Siap Merilis Manga Baru!

POSBARU – Dilaporkan dalam edisi Mei majalah Shonen Gangan dari Square Enix, Light Tuchihi, penulis novel ringan terkenal “The Hero Is Overpowered but Overly Cautious,” akan menulis cerita untuk manga terbaru yang berjudul “Kirisaki Karin wa Korosasenai” (Karin Kirisaki Won’t Let Me Kill), dengan seniman Akiyuki Amemoto (yang juga dikenal atas karyanya dalam “Kono Yūsha, Moto Maō ni Tsuki”).

Jadwal peluncuran manga ini akan dimulai pada edisi Juni, tepatnya pada tanggal 11 Mei mendatang.

Kisah ini mengikuti perjalanan seorang pembunuh bernama Karin Kirisaki yang, setelah melakukan percobaan pembunuhan terhadap seorang seniman wanita, tanpa sengaja terkena pengaruh dari seri manga “Tokimero” karya sang seniman.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Anime Terbaik Tahun 2024 dengan Rating Terbaik

Hidup Karin pun berubah drastis, dan dia bertekad untuk menjalani kehidupan sebagai seorang siswa yang segar. Namun, masa lalunya sebagai pembunuh tetap menghantuinya, dan seorang pembunuh pun segera mengikuti langkahnya hingga ke sekolah.

Tuchihi memulai serial novel “The Hero Is Overpowered but Overly Cautious” di situs web Kakuyomu pada Juni 2016, yang masih terus diperbarui hingga saat ini.

Kadokawa menerbitkan volume pertama dalam format cetak dengan ilustrasi oleh Saori Toyota pada Februari 2017, dan merilis volume ketujuh pada Desember 2019. Yen Press telah melisensikan novel ini untuk versi bahasa Inggris dan menerbitkan volume ketujuh pada Oktober 2021.

Baca Juga: 18 Rekomendasi Anime Isekai Harem dengan MC Overpower!

Koyuki (yang juga dikenal karena karyanya di “Log Horizon: The West Wind Brigade”) meluncurkan adaptasi manga di majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa pada tahun 2018. Kadokawa merilis volume keenam dan terakhir pada Desember 2022. Yen Press juga merilis versi bahasa Inggris dari manga ini.

Serangkaian novel ringan ini juga diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2019, mengukuhkan popularitasnya di antara para penggemar genre isekai. Dengan kolaborasi mendatang antara Tuchihi-sensei dan Amemoto-sensei, para penggemar manga bisa menantikan kisah baru yang menarik dan penuh intrik untuk diikuti.

Back to top button
Rekomendasi Anime Spring 2024 Terbaik Rekomendasi Anime Isekai Winter 2024