Sinopsis Film Cell (2016), Jadi Zombie Gara-Gara HP!

Posbaru – Film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King dan skenarionya di tulis Adam Alleca ini rilis pada tahun 2016 lalu. Adapun sinopsis Film Cell (2016) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Cell (2016)

Film Cell menceritakan tentang Clayton Riddel yang akan pulang ke rumah, setelah bekerja 1 tahun di negara bagian lain Amerika.

Namun, ketika berada di bandara, tiba-tiba orang-orang yang menggunakan ponsel seketika berubah menjadi beringas seperti zombie.

Bahkan membuat salah satu pesawat menabrak ruangan bandara. Clay pun berusaha melarikan diri ke ruang bawah tanah, tempat kereta listrik berada.

Di tempat itu, Ia bertemu dengan beberapa orang lainnya yang selamat. Mereka pun masuk ke dalam kereta tersebut, namun sayangnya tidak bisa berjalan.

Clay pun bersama Tom McCourt, memutuskan untuk meninggalkan kereta dan berjalan menyusuri jalur kereta bawah tanah untuk mencari jalan keluar. Meski terdapat banyak zombie yang harus mereka hadapi.

Perjalanan untuk pulang tersebut, mempertemukan Clay dengan manusia lain yang berhasil selamat. Singkat cerita, Clay pun mengetahui penyebab insiden tersebut, yakni karena sebuah sinyal ponsel misterius yang dipancarkan.

Apakah Clay berhasil menemukan keluarganya?.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Zombie Terbaik Korea Selatan!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Petualangan, Horor
Pertama Rilis19 Mei 2016
SutradaraTod Williams
Rating4,4/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 38 Menit
PemeranJohn Cusack, Samuel L. Jackson, Isabelle Fuhrman dan lainnya

           
Riview Singkat Film Cell

Konsep yang sederhana dengan cerita yang sederhana dan penuh makna. Itu mungkin kata orang-orang.

Namun menurut saya, film ini sangat aneh dan terlalu berlebihan bagi seseorang yang ingin menyindir penggunaan ponsel di zaman sekarang. Untuk menyindir penggunaan ponsel berlebihan bisa dilakukan menggunakan media lain yang lebih ringan dibandingkan film.

Meski sangat membosankan untuk ditonton, namun aktor dalam film memainkan perannya dengan sangat baik. Sinematografi film pun terasa cukup keren.