Sinopsis Film First Kill, Aksi Ayah Menyelamatkan Anaknya

Posbaru – Film First Kill yang naskahnya ditulis oleh Nick Gordon ini pertama rilis pada tahun 2017 lalu, film ini disutradarai oleh Steven C. Miller. Adapun sinopsis film First Kill adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film First Kill (2017)

Pialang saham sukses bernama Will memiliki hubungan tidak baik dengan anaknya (Danny) karena kesibukannya tersebut.

Suatu ketika Will ingin memperbaiki hubungan dengan anaknya, Ia akhirnya mengajak anak dan istrinya berlibur ke desa dimana dirinya tinggal semasa kecil.

Di sana mereka berniat berkunjung dan bernostalgia, saat di perjalanan Will bertemu dengan Howell yang merupakan seorang Polisi, setelah sampai di desa tersebut Will dan Danny pergi untuk berburu.

Ketika berburu tiba-tiba kondisi cuaca berubah menjadi hujan dan pada saat itu juga mereka melihat ada dua orang yang sedang berkelahi dimana salah satunya terlihat membawa pistol.

Mereka dikejutkan ketika orang yang membawa pistol tersebut menembak orang yang berkelahi dengannya.

Karena si penembak tidak melihat Danny dan Will, mereka akhirnya menghampiri korban setelah si penembak pergi dan ternyata korban masih hidup, akhirnya Danny dan Will membawanya ke rumah sakit untuk diobati.

Singkat cerita, si korban yang pulih malah menculik Danny dan kabur menggunakan Mobil Will, Ia lantas menyuruh Will untuk mengambil uang hasil curian dengan ancaman membunuh Danny jika tidak menurut.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thailand yang Bikin Ngakak!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Thriller
Pertama Rilis21 Juli 2017
SutradaraSteven C. Miller
Rating5/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 37 Menit
PemeranBruce Willis, Hayden Christensen, Ty Shelton  dan lainnya


Riview Singkat Film First Kill

Sayang sekali akting aktor legendaries seperti Bruce Willis harus sia-sia dalam film ini karena kecacatan ceritanya.

Selain itu, pengambilan gambar yang hanya memakan waktu 14 hari ini benar-benar menampilkan sebuah film dengan produksi yang tidak maksimal.