Sinopsis Film Last Hero in China, Petualangan Jet Li yang Kocak

Posbaru – Last Hero in China adalah film seni bela diri Hong Kong yang di produksi pada tahun 1993 serta ditulis dan di sutradarai oleh Wong Jing dengan tokoh utama yang di bintangi oleh Jet Li.

Film yang berdurasi 108 menit ini dalam situs IMDb mendapat skor 6,7 dari 10 sementara dalam situs Rotten Tomatoes mendapat skor 67% dan penonton 72%.

Pada awal film di perllihatkan Wong Fei Hung sudah mempunyai sekolah kung fu sendiri namun sekolah yang dimilikinya mempunyai tempat yang kecil dan tidak cukup untuk menampung muridnya yang banyak.

Akhirnya sekolah tersebut pindah lokasi yang terletak di sebelah Love Hotel para murid pun menerimanya namun berbeda dengan para guru yang tidak dapat menerima tempat tersebut.

Dan setelah itu ada seorang jenderal baru  yang mengajak pergi Wong dengan cara apapun, hal tersebut dilakukan olehnya sebab tidak ingin rahasia kotornya terbongkar.

Film ini merupakan seri dari film One Upon a Time in China yang alurnya sangat berbeda karena mengandung kekerasan kuat dengan komedi yang luas, dan dapat membuat penontonnya tertawa lepas.