Sinopsis Film Goosebumps (2015)

Posbaru – Goosebumps adalah film horror Amerika yang rilis pada tahun 2015 lalu, film yang diangkat dari buku anak-anak dengan judul yang sama karya R.L Stine ini dibuat filmnya oleh Sony Pictures Animation dan dipasarkan oleh Columbia Pictures serta disutradarai oleh Rob Letterman.

Pada awal film kita akan diperlihatkan seorang bernama Zach yang baru saja pindah rumah bersama ibunya ke sebuah pemukiman yang jauh dari kota.

Dirumah barunya mereka memiliki tetangga seorang penulis bernama Stine yang tinggal bersama putrinya Hannah.

Seiring berjalannya waktu Zach dan Hannah semakin akrab namun Stine yang mengetahui hal tersebut mengingatkan kepada Zach untuk tidak menjalin hubungan dengan keluarganya.

Hingga pada suatu malam Zach tiba-tiba mendengar suara teriakan perempuan dari arah rumah Stine, Ia mengira bahwa teriakan tersebut adalah Hannah.

Akhirnya Ia bergegas untuk mencoba masuk ke rumah Hannah ditemani seorang temannya, Ketika sudah masuk Ia lantas menelusuri ruangan demi ruangan di rumah Stine.

Dan sampailah Ia disebuah rak buku besar, dimana Ketika Ia membuka bukunya satu persatu munculah monster-monster aneh yang sesuai denga nisi buku yang dilihatnya, dari mulai monster monyet, laba-laba hingga para kurcaci.

Monter-monster itu juga membuat keonaran dengan merusak bangunan dan melukai para manusia, darisanalah dimulai perjuangan Zach, Hannah, dan Stine untuk mengembalikan para monster kedalam buku.

Anda Mungkin Suka