Sinopsis Film Loving Pablo (2017), Cinta dan Pengkhianatan

Posbaru – Film yang rilis pada tahun 2017 lalu ini, skenarionya ditulis oleh Fernando León de Aranoa sementara ceritanya ditulis oleh Michael Zimbalist dan Jeff Zimbalist. Adapun sinopsis film Loving Pablo (2017) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Loving Pablo (2017)

Film Loving Pablo menceritakan tentang kisah cinta bandar narkoba dunia bernama Pablo Escobar. Berlatar pada tahun 1981.

Seorang jurnalis dan pembawa acara berita TV asal Kolombia bernama Virginia Vallejo datang ke pesta VIP yang diadakan oleh Pablo di peternakan miliknya.

Tak disangka, karisma yang dimiliki oleh Pablo berhasil memikat hati Virginia sehingga keduanya memulai hubungan asmara meski Pablo sendiri telah menikah dengan Maria Victoria.

Pablo sendiri dikenal sebagai politisi yang ambisius sementara Virginia adalah seorang sosialita dan bintang TV.

Selain itu, Pablo pun mempunyai banyak sekali anak buah serta rakyat Medellin yang cinta padanya karena seabgian hasil penjualan narkoba digunakan untuk membangun kota tersebut.

Dibalik semua itu, ternyata Pablo tidak akan segan untuk membunuh siapa saja yang menghalangi langkahnya.

Namun sayang, karena sebuah pengkhianatan Ia akhirnya harus jatuh dari puncak karirnya, dan berada di antara pilihan hidup atau mati.

Baca Juga: Rekomendasi Film Perang Terbaik

Informasi Lainnya

GenreBiografi, Kriminal, Drama
Pertama Rilis6 September 2017
SutradaraFernando León de Aranoa
Rating6,3/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 3 Menit
PemeranJavier Bardem, Penélope Cruz, Peter Sarsgaard dan lainnya

           
Riview Singkat Film Loving Pablo

Film ini seperti reality show atau dokumenter tentang kisah cinta Pablo Escobar namun sayangnya karakter Pablo sendiri kurang digambarkan dengan baik yang membuat ceritanya menjadi sedikit membosankan.

Selain itu, adegan kekerasan dalam film tampak seperti nyata yang dapat membuat siapapun ngeri untuk menontonnya.

Walaupun demikian, Para aktor dalam film dapat memerankan perannya dengan sangat bagus sehingga film ini layak untuk ditonton terutama bagi pecinta film tentang mafia.