10 Karakter Anime Terkuat (Overpower) Hingga Sekarang!

Posbaru – Pada beberapa tahun terakhir banyak orang yang menentukan siapa karakter anime terkuat sepanjang masa. Tetapi karena banyaknya kandidat serta kemampuan unik dari karakter anime, akhirnya tidak ada jawaban pasti terkait hal ini.

Meski begitu, orang-orang masih banyak yang mencari atau menentukan kandidat karakter anime terkuat. Oleh karena itulah saya akan memberikan pendapat saya tentang siapa saja karakter anime terkuat hingga saat ini!. Adapun daftarnya adalah sebagai berikut.

1. Saitama (One Punch Man)

10 Karakter Anime Terkuat (Overpower) Hingga Sekarang!
Saitama

Karakter anime terkuat yang pertama adalah Saitama, kenapa?. Karena tidak seperti karakter anime lain yang harus berjuang untuk melawan musuh hingga batas kemampuannya. Saitama mampu mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan satu serangan dan tanpa berkeringat (Usaha Keras).

2. Son Goku (Dragon Ball)

10 Karakter Anime Terkuat (Overpower) Hingga Sekarang!
Son Goku

Goku merupakan petarung bela diri paling kuat diantara anime lainya, Ia mampu mengalahkan siapapun selama bisa memanfaatkan kekuatan tersebut. Bahkan Goku berisiko menghancurkan alam semesta jika Ia bertarung cukup lama dengan musuh yang cukup kuat.

3. Jotaro Kujo (JoJo’s Bizarre Adventure)

10 Karakter Anime Terkuat (Overpower) Hingga Sekarang!
Jotaro Kujo

Karaker anime terkuat atau overpower yang ketiga ini mempunyai kecerdasan baik serta tangguh melawan siapapun. Kemampuan Star Platinum miliknya pun dapat menghentikan waktu dan menyerang musuh dengan pukulan sangat kuat.

Baca Juga: 10 Anime Overpower Terbaik Sepanjang Masa!

4. Tetsuo Shima (Akia)

10 Karakter Anime Terkuat (Overpower) Hingga Sekarang!
tetsuo shima

Merupakan antagonis utama dalam anime Akira, Ia mempunyai kekuatan psikis yang bisa menghancurkan seluruh alam semesta. Tetapi Ia ditarik ke dimensi alternatif oleh Akira sebelum melakukan penyerangan.

Hingga saat ini pun, tidak ada yang tahu seberapa besar kekuatan yang dimilikinya. Sebab selama ini Tetsuo hanya menggunakan sedikit dari kekuatannya saja.

5. Kaguya Otsutsuki (Naruto)

10 Karakter Anime Terkuat (Overpower) Hingga Sekarang!
Kaguya otsutsuki

Salah satu penjahat dalam anime Naruto dan juga merupakan wanita paling kuat di anime. Ia mempunyai banyak kemampuan seperti membaca pikiran, melakukan perjalanan angkasa, mengendalikan elemen, hingga memanipulasi ingatan.

Ia pun dapat sembuh dengan sendirinya, sehingga membuat Kaguya tak dapat dihancurkan.

6. Anos Voldigoad (The Misfit of Demon King Academy)

10 Karakter Anime Terkuat (Overpower) Hingga Sekarang!
Anos Voldigoad

Karakter anime terkuat yang selanjutnya ini merupakan protagonis utama dari anime “Misfit of Demon King Academy”.

Anos sendiri adalah raja iblis yang bangkit kembali dengan berbagai macam kemampuan sihir besar. Bahkan fisiknya pun sangat kuat dan lincah. Ia juga dapat mengubah takdir, menghidupkan kembali manusia atau iblis, hingga mengubah manusia menjadi iblis.

7. Alucard (Hellsing Ultimate)

10 Karakter Anime Terkuat (Overpower) Hingga Sekarang!
Alucard

Merupakan seorang Dracula abadi yang mampu memanggil jiwa dari orang-orang yang telah Ia makan untuk membentuk sebuah pasukan. Alucard juga memiliki pistol meriam ganda serta pasukan anjing iblis yang patuh dan kuat.

8. Eren Yeager (Attack On Titan)

Eren Yeager
Eren Yeager

Meski wujud manusianya tidak kuat, tetapi saat Ia berubah menjadi Titan maka sifatnya akan mematikan dan berguna. Bahkan tak ada yang bisa melawannya ketika telah berubah, Ia juga dapat mengontrol titan lain setelah berhubungan dengan seseorang yang berdarah bangsawan.

9. Kyubey (Madoka Magica)

Kyubey
Kyubey

Merupakan karakter dengan kakuatan mahakuasa, abadi, dan hidupnya hanya untuk menghancurkan keberadaan. Sebab Ia memanipulasi orang dan kenyataan untuk melakukan siklus kehancuran pada semua materi yang ada. Sehingga tak akan ada yang dapat kabur dari kekuatan penghancurnya.

10. Zeno (Dragon Ball Super)

Zeno
Zeno

Karakter anime terkuat atau overpower yang terakhir ini mempunyai kekuatan yang bisa menghancurkan keberadaan atau menciptakannya dalam satu kejadian.

Walaupun wujudnya sangat kecil dan tak terlihat kuat tetapi  Zeno dapat menghapus apapun bahkan orang dengan seenaknya tanpa teknik khusus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *