Sinopsis Film Big Game (2014), Bocah Penyelamat Presiden!

Posbaru – Diadaptasi dari cerita karya Petri Jokiranta dan disutradari oleh Jalmari Helander yang juga penulis skenarionya. Adapun sinopsis film Big Game (2014) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Big Game (2014)

Film Big Game menceritakan tentang pesawat kepresidenan Amerika Serikat (Air Force One) yang tengah dinaiki Presiden bernama Alan Moore. Secara tiba-tiba di tembak jatuh oleh sekelompok teroris, beruntung sang presiden selamat meski harus terdampar di hutan antah berantah.

Sementara itu, di sisi lain, seorang remaja berusia 12 tahun bernama Oskari, sedang menjalani tradisi berburu di kampung halamannya. Oskari sendiri masuk ke hutan belantara Finlandia seorang diri.

Ia mencari seekor rusa jantan untuk di bawa pulang demi menyelesaikan tradisi tersebut. Namun tak disangka, ketika memasuki hutan Ia menemukan presiden Alan Moore seorang diri dalam sebuah kapsul penyelamat.

Oskari pun menyelamatkan dan memberi tumpangan padanya, dalam perjalanannya mereka di hadapkan dengan para teroris yang terus memburu mereka.

Pada akhirnya mereka pun bekerja sama untuk menyelamatkan diri dari kejaran teroris, sembari berusaha menghubungi Pentagon terkait keadaan sang presiden saat ini.

Aksi mereka pun membuahkan hasil yang tak terduga. Karena ternyata ada beberapa pengkhianat di dalam pemerintahan yang mencoba menggulingkan sang presiden.

Lalu apakah mereka akan selamat dan memecahkan kasus tersebut?.

Baca Juga: 6 Film Fantasi Terbaik di Netflix

Informasi Lainnya

GenreAksi, Petualangan
Pertama Rilis5 September 2014
SutradaraJalmari Helander
Rating5,4/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 30 Menit
PemeranSamuel L. Jackson, Onni Tommila, Ray Stevenson dan lainnya

           
Riview Singkat Film Big Game

Meski kurang masuk akal, namun film ini lumayan seru untuk di saksikan. Dan sangat cocok di tonton pada pagi hari sebab memiliki jalan cerita yang ringan.

Selain itu, adegan aksi dalam film pun lumayan seru walau terasa kurang menegangkan dan nyata. Mungkin film ini ditargetkan untuk anak-anak.

Para aktor film memainkan perannya dengan cukup baik, terutama aktor legendaris yang menjadi presiden dalam film ini.

Walaupun jalan ceritanya sangat mudah di tebak, tapi adegan aksi yang di balut kelucuan sungguh membuat saya terhibur.