Sinopsis Film Fury (2014), Militer yang Rela Gugur Demi Negara

Posbaru – Film Fury rilis pertama kali pada tahun 2014 lalu dengan genre aksi, drama perang. Film ini naskahnya ditulis oleh David Ayer yang juga sutradara dari film ini, adapun sinopsis film Fury (2014) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Fury (2014)

Film Furry menceritakan tentang perang pada April tahun 1945 dimana ketika itu Nazi masih menguasai Jerman. Tentara Amerika dikirim untuk berperang di garis depan dengan tujuan menghancurkan seluruh pertahanan Nazi.

Seorang komandan dari Divisi Lapis Baja Amerika Serikat bernama Don diperintahkan membawa Tank M4 Sherman yang dijuluki Fury beserta krunya untuk mendorong mundur pasukan Nazi, Namun sayang dalam misi tersebut salah satu kru fury bernama Red harus mati.

Sepulangnya ke markas, Red digantikan oleh anggota baru yang masih mudah bernama Norman untuk kembali mendorong mundur pasukan Nazi.

Meski begitu, Norman tidak pernah berhasil membunuh satu pun tentara Nazi, yang mana hal itu membuat Don marah dan menyuruh Norman untuk mengeksekusi salah satu anggota Nazi yang ditangkap.

Kejadian tersebut membuat Norman sedikit trauma namun berhasil meningkatkan keberaniannya dalam berperang.

Seiring berjalannya waktu, pasukan Amerika di jalur tersebut hanya tinggal Tank Fury beserta krunya saja, sebab yang lain sudah tewas dalam peperangan sebelumnya.

Dalam perjalanan Tank Fury tak sengaja terkepung oleh ribuan tentara Nazi, lalu apakah semua kru akan selamat?.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Perang Terbaik

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Drama, Perang
Pertama Rilis15 Oktober 2014
SutradaraDavid Ayer
Rating7,6/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 14 Menit
PemeranBrad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman dan lainnya

           
Riview Singkat Film Fury (2014)

Film ini bukan hanya soal peperangan saja, namun bagaimana hubungan emosional terjadi antara teman, musuh, dan warga sipil.

Selain itu, film Fury terbilang hampir realistis dan tidak melebih-lebihkan sesuatu, adegan aksi dalam film ini juga cukup menegangkan untuk disaksikan.

Kesimpulannya, film Fury memiliki jalan cerita menarik berisi drama bukan “cinta-cintaan” yang dipadukan dengan aksi dalam peperangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *