Sinopsis Film The Colony (2013), Bumi Kembali Ke Zaman Es!

Posbaru – Film The Colony yang rilis di tahun 2013 ini skenarionya ditulis oleh Jeff Renfroe, Svet Rouskov, dan Patrick Tarr dengan genre fiksi ilmiah-thriller. Adapun sinopsis film The Colony adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film The Colony (2013)

Film The Colony menceritakan tentang masa depan bumi setelah pemanasan global dimana kondisinya sekarang diselimuti es atau kembali ke zaman es.

Manusia juga menjadi kanibal atau saling memakan satu sama lain, di zaman ini manusia terbagi menjadi beberapa koloni dengan pemimpin yang berbeda.

Yang mana untuk bisa bertahan hidup, umat manusia kini tinggal di bawah tanah di dalam bunker, meski terdapat persediaan makanan namun hal tersebut tidak berlangsung lama sebab lambat laun pasti akan habis.

Suatu hari, koloni 7 mendapat panggilan darurat dari koloni 5, pemimpin koloni 7 beserta beberapa orang pun datang ke bunker koloni 5 untuk memeriksa keadaan.

Setibanya di sana mereka menemukan sumber makanan yang dihasilkan oleh antena baru milik koloni 5, namun sayangnya mereka juga membawa sebuah ancaman baru yang dapat memusnahkan seluruh koloni 7.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya?.

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Thriller, Fiksi Ilmiah
Pertama Rilis26 April 2013
SutradaraJeff Renfroe
Rating5,3/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 35 Menit
PemeranKevin Zegers, Laurence Fishburne, Bill Paxton dan lainnya

           
Riview Singkat Film The Colony

Secara keseluruhan, film ini memiliki konsep yang cukup baik namun kurang berkembang bahkan ceritanya juga sangat mudah untuk ditebak.

Detail dalam film juga sepertinya kurang diperhatikan dengan baik dibandingkan akting dan plotnya sehingga seperti film setengah matang.

Meski begitu, saya masih merekomendasikan film ini sebab cerita dalam film memiliki konsep yang bagus.