Sinopsis Film No Escape (2015), Warga Asing Terjebak Konflik

Posbaru – Film No Escape yang rilis pada tahun 2015 lalu ini naskahnya ditulis oleh John Erick Dowdle dan Drew Dowdle dengan genre aksi-thriller, adapun sinopsis film No Escape (2015) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film No Escape (2015)

Film No Escape menceritakan tentang Jack Dwyer yang harus pindah ke sebuah negara di Asia Tenggara karena pekerjaan barunya.

Perpindahan mereka ke negara tersebut ternyata terjadi di waktu yang kurang tepat, sebab negara yang dituju sedang mengalami gejolak dimana ada sebuah kelompok pemberontak yang ingin melakukan kudeta kepada pemerintah.

Bahkan gejolak tersebut membuat banyak kerusuhan di berbagai wilayah. Selain itu, para pemberontak juga menangkap aparat pemerintah dan warga asing.

Hal tersebut tentunya membuat Jack menyadari bahwa keluarganya sedang terancam, untuk itu Ia melakukan banyak hal demi menyelamatkan dan melindungi keluarganya dari gejolak yang terjadi.

Harapan satu-satunya Jack untuk berlindung dari para pemberontak adalah gedung kedutaan Amerika Serikat, tapi sayangnya kedutaan Amerika sudah terlebih dahulu diserang oleh para pemberontak.

Untungnya ada Hammond yang paham akan negara tersebut dan membantu Jack untuk menyelamatkan keluarganya, namun suatu ketika Jack mengetahui identitas Hammond yang sebenarnya.

Yang mana hal itu membuatnya terkejut, lalu apakah Jack berhasil menyelamatkan keluarganya dari gejolak yang terjadi?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller di Netflix Bikin Pusing Pala!

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Thriller
Pertama Rilis26 Agustus 2015
SutradaraJohn Erick Dowdle
Rating6,8/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 43 Menit
PemeranLake Bell, Pierce Brosnan, Owen Wilson dan lainnya


Riview Singkat Film No Escape (2015)

Film ini membuat saya diam dan fokus, sebab cerita, koreografi dan visual yang disajikan cukup membuat saya fokus dan penasaran apa yang akan terjadi berikutnya pada keluarga itu.

Peran Owen dalam film ini juga terlihat sangat baik yang mana membuat saya paham bahwa aktor satu ini dapat memainkan peran apa saja.

Jadi kesimpulannya, film No Escape 2015 merupakan film aksi-thriller yang sangat bagus bahkan ketika menontonnya saya seakan dibawa ke tempat tersebut dan bisa merasakan kengerian dialami.