Sinopsis Film True Grit (2010), Balas Dendam yang Sulit!

Posbaru – Film yang ditulis oleh Coen Brothers adaptasi dari novel karya Charles Portis tahun 1968 dengan judul yang sama. Adapun sinopsis film True Grit (2010) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film True Grit (2010)

Film True Grit bercerita tentang Mattie Ross yang harus melihat ayahnya tewas mengenaskan, karena dibantai oleh Tom Chaney.

Meski begitu, Mattie tidak bisa berbuat banyak apalagi melawan mereka. Tapi rasa dendamnya tidak bisa hilang begitu saja.

Akhirnya setelah beberapa lama, Ia memutuskan untuk membalaskan dendamnya dengan menyewa jasa orang lain. Sebab Mattie sadar bahwa jika dirinya yang bertindak hal itu tidak mungkin dilakukan.

Mattie menyewa Rooster Cogburn, untuk membunuh Chaney namun Cogburn tidak setuju begitu saja. Ia akan melakukannya asalkan Mattie tidak ikut dan tidak menyertakan orang lain. Dengan kata lain Cogburn ingin melakukan tugas itu sendirian.

Tapi Mattie yang mempunyai dendam teramat besar, tetap bersikukuh untuk ikut dalam upaya pembunuhan itu. Akhirnya Cogburn terpaksa mengizinkannya ikut.

Lalu apakah mereka berhasil membunuh Chaney?.

Baca Juga: Daftar Film Tentang Perang Dunia II

Informasi Lainnya

GenreDrama, Barat
Pertama Rilis14 Desember 2010
SutradaraEthan Coen dan Joel Coen
Rating7,6/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 50 Menit
PemeranJeff Bridges, Matt Damon, Hailee Steinfeld dan lainnya

Riview Singkat Film True Grit

Salah satu film yang terlihat sulit untuk dibuat namun disajikan dengan begitu baik dan apik mulai dari sinematografi, efek, hingga property yang digunakan.

Para aktor dalam film pun memainkan perannya dengan baik sehinga karakternya tidak pernah terlihat buruk. Film ini sangat cocok untuk ditonton terlebih jika kalian penggemar film genre barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *