Sinopsis Serial Serigala Terakhir yang Tayang di Platform Digital

Posbaru – Serial “Serigala Terakhir” tayang perdana pada hari Jumat 25 September 2020 di platform digital Vidio.com, serial ini memperkenalkan kita pada tokoh lama film “Serigala Terakhir” dan tokoh baru pada serialnya.

Serial ini berkisah tentang konflik antara mafia Naga Hitam, dimana salah seorang mantan anggotanya bernama Alex baru saja keluar dari penjara setelah menerima hukuman 10 tahun akibat kejahatannya pada masa lalu, yang bisa kalian tonton dalam filmnya.

Setelah bebas, Alex berniat untuk menjadi orang yang lebih baik dan menebus semua kesalahannya pada masa lalu. Namun Ia malah diajak oleh pemimpin Naga Hitam untuk bergabung kembali, hal tersebut tentu Ia tolak dengan tegas.

Dan masalah muncul kembali, dimana Aryati yang merupakan Istri Alex diculik dan disekap oleh kelompok Kapak Merah yang tidak lain adalah musuh bebuyutan Naga Hitam.

Akibatnya dengan terpaksa Ia memutuskan untuk kembali bergabung dengan Naga Hitam demi menyelamatkan istrinya, serta membalaskan dendam kematian kedua kakaknya.

Serial ini tetap menghadirkan tokoh utama di versi Filmnya salah satunya adalah Fathir yang kali ini di perankan oleh Reza Pahlevi.