Sinopsis Film Jumper (2008), Pencuri Dikejar Kelompok Sesat!

Posbaru – Film fiksi ilmiah ini diadaptasi dari novel tahun 1992 berjudul sama karya Steven Gould. Adapun sinopsis film Jumper (2008) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Jumper (2008)

Film Jumper menceritakan tentang pria bernama David Rice yang sejak usia 5 tahun harus tinggal bersama ayah pemabuk.

Karena Ibunya tanpa alasan jelas telah meninggalkan mereka berdua, sehingga bisa dikatakan bahwa David adalah anak yang kurang kasih sayang.

Saat menginjak umur 15 tahun, Ia tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk berteleportasi. Kemampuan itu Ia ketahui ketika berusaha bertahan hidup selama tenggelam di danau es.

Semenjak itu, Ia memutuskan untuk pergi dari rumah dengan niat menggali lebih dalam kemampuannya.

Sayangnya setelah menguasainya, David malah menggunakan kemampuan itu untuk merampok bank dan hidup poya-poya setiap hari.

Meski kehidupannya terbilang nyaman, namun ada sebuah kelompok bernama Paladin yang mempunyai misi untuk membunuh serta menangkap orang-orang dengan kemampuan seperti david.

Sebab, pemimpin mereka menganggap bahwa hanya tuhan sajalah yang berhak atas kemampuan tersebut.

Apakah Ia berhasil selamat dari kelompok itu?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Aksi Komedi Menarik!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Petualangan, Fiksi Ilmiah
Pertama Rilis6 Februari 2008
SutradaraDoug Liman
Rating6,1/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 28 Menit
PemeranHayden Christensen, Samuel L. Jackson, Jamie Bell dan lainnya


Riview Singkat Film Jumper

Plot dan konsep dasar film ini sangat bagus walau eksekusinya terbilang kurang, walau memang VFX dalam film terasa sangat hebat dan apik bahkan untuk tahun sekarang.

Film ini mungkin cocok bagi kalian yang suka dengan adegan aksi, pertarungan, dan fiksi karena hampir seluruh isinya adalah adegan baku hantam serta kejar-kejaran.

Apalagi bagi kalian yang suka dengan film superhero dengan kekuatan khusus, walau memang karakter utama dalam film ini adalah pencuri. Namun itulah yang membedakannya dengan kebanyakan film superhero konvensional lain.