Sinopsis Film Lockout (2012), Penyelamatan Putri Presiden AS

Posbaru – Film Lockout dirilis pada tahun 2012 yang skenarionya ditulis oleh James Mather, Steve Saint Leger, dan Luc Besson. Adapun sinopsis film Lockout (2012) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Lockout (2012)

Film Lockout menceritakan tentang putri Presiden Amerika Serikat yang disekap dalam penjara paling berbahaya di luar angkasa bernama MS One.

Untuk menyelamatkannya dibutuhkan seseorang dengan kompetensi yang sangat tinggi dan tentunya berpengalaman.

Di sisi lain, pihak Amerika Serikat juga tengah menahan seorang pria bernama Marion Snow yang dituduh membongkar rahasia negara, meski begitu pada kenyataannya Ia sama sekali tidak bersalah.

Snow yang memiliki kompetensi tinggi untuk menyelamatkan putri Presiden, akhirnya diminta untuk membantu membebaskan putri presiden dengan imbalan kebebasan.

Ia pun menyetujuinya, sebab Ia juga sambil membuktikan pada pihak berwenang bahwa dirinya tidak bersalah terkait kebocoran rahasia negara tersebut.

Walaupun begitu, perjuangan Snow untuk menyelamatkan sang putri tidaklah semudah membalikan telapak tangan, sebab para penjahat tersebut mempunyai persenjataan lengkap dan terkenal tidak manusiawi.

Apakah Snow berhasil menyelamatkan putri Presiden?.

Baca Juga: 15 Film Tentang Psikopat Terbaik Sepanjang Massa

Informasi Lainnya

GenreAksi, Fiksi Ilmiah, Thriller
Pertama Rilis7 April 2012
SutradaraJames Mather dan Steve Saint Leger
Rating6,1/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 35 Menit
PemeranGuy Pearce, Maggie Grace, Peter Stormare dan lainnya

           
Riview Singkat Film Lockout

Film fiksi ilmiah dan aksi ini sangat seru untuk disaksikan sebab mempunyai konsep cerita yang baik, meski sedikit kurang pengembangan dalam ceritanya.

Aksi koreografi dalam film pun terbilang cukup memuaskan untuk ditonton terlebih jika beberapa detail kecil lebih diperhatikan oleh sang sutradara.

Efek khusus yang ditampilkan serta akting baik yang dilakukan oleh pemeran film ini membuat saya lumayan menikmati filmnya.