Sinopsis Film Logan Lucky (2017)

Posbaru – Film yang Logan Lucky ini dirilis pada 18 Agustus 2017, Film ini bercerita tentang seorang bernama Jimmy Logan yang dipecat dari pekerjaannya di Charlotte Motor Speedway.

Logan ini sangat dekat dengan anak perempuannya bernama Sadie yang tinggal bersama Ibunya dan Ayah tirinya yang kaya raya.

Suatu ketika saat Logan pergi bersama saudaranya Clyde ke Bar, mereka bertemu dengan pemilik tim NASCAR yang bernama Max Chilblain, Max sang pemilik Tim NASCAR tersebut mengolok kecacatan Clyde akibat dari pertempuran di Irak.

Hal tersebut tentu saja membuat Logan marah dan bertengkar dengan Max namun Clyde yang benar-benar emosi memilih untuk membakar mobil Max.

Setelah kejadian tersebut, pada keesokan harinya Clyde memberi tahu pada Logan tentang rencananya untuk merampok kantor tempat Logan bekerja dulu yakni Charlotte Motor Speedway.

Dan akhirnya mereka juga membicarakan hal tersebut pada saudara perempuannya yakni Mellie, mereka berniat untuk merekrutnya dalam aksi tersebut, namun mereka juga membutuhkan bantuan seorang Safe-Cracker bernama Joe Bang yang sedang di penjara.

Karena mereka sangat membutuhkan Joe, akhirnya mereka nekat untuk membebaskan Joe dari penjara dengan cara sengaja mengirim Clyde ke penjara lalu Joe yang bertemu Clyde di sana merencanakan strategi dimana Narapidana dibuat rusuh agar Joe dan Clyde dapat kabur dengan mudah.

Rencana tersebutpun berhasil, dan mereka melakukan aksi perampokan yang juga sukses, namun sayangnya hal tersebut diselidiki oleh agen FBI bernama Sarah Grayson, yang mencurigai Logan, Clyde, dan Joe adalah pelaku dari semua kejadian tersebut, namun memang Sarah belum memiliki bukti yang cukup.