8 Tempat Makan di Bandung yang Enak dan Murah

Kota Bandung, Posbaru – Bandung merupakan salah satu surga kuliner yang ada di Jawa Barat, dari mulai makanan tradisional hingga makanan barat dapat dengan mudah kalian jumpai di Bandung.

Selain makanannya yang enak, harga yang ditawarkannyapun cukup ramah dengan dompet kita, untuk itu Posbaru akan merekomendasikan beberapa tempat makan yang enak dan murah di Bandung. Berikut daftarnya.

1.Warung Nasi C’Mar

kuliner panduan wisata

Warung yang buka khusus malam hari ini, sangat diminati masyarakat luar maupun dalam Kota Bandung.

Tempat makan yang buka dari jam 4 sore hingga jam 4 subuh ini terletak di Jl.Banceuy sebelum belokan kea rah jalan Braga.

Disini kita dapat memesan makanan dengan harga sekitar Rp30 ribu rupiah dan mengambil makanan sesuai keinginan kita sebab Warung Nasi C’Mar menggunakan sistem prasmanan.

2.Warung Nasi Ibu Imas

topik hidayah

Warung nasi yang terletak di Jl.Balong Gede No.38 ini cocok bagi pecinta makanan pedas, sebab menu ayam bakar dengan sambal pedas khas sunda sangat populer di tempat makanan ini.

Selain makanannya yang enak, harganya pun cukup murah yakni dari mulai Rp3 ribu – Rp35 ribuan saja.

3.Warung Bu Eha

tribunnews

Tempat Makan yang terletak di Jl. Cihapit ini sudah ada sejak tahun 1947 dan yang lebih menariknya, Warung Bu Eha merupakan tempat makan favorit para pejuang pada masa lampau dan Bapak Presiden Soekarno dan Ibu Inggit Garasih juga merupakan pelanggan setia warung ini.

Menu yang tersediapun memang enak-enak dan tentunya dengan harga yang terjangkau, selain itu tempat ini bisa dikatakan mempunyai kebersihan yang terjaga.

4.Soerabi Warung Setiabudi

travel kompas

Tempat makan yang berada di Jl.Dr. Setiabudi no.175 ini menyajikan makanan khas bandung yakni Surabi.

Yang mana selain Surabi dengan rasa original ada juga varian rasa lain yang disesuaikan dengan perkembangan jaman, seperti rasa coklat, stroberi, greentea dan lain sebagainya.

Untuk harganya sendiri terbilang cukup murah yaitu dari sekitar Rp3 ribu hingga Rp11 ribu saja.

5.Batagor H.Ihsan

makanmana

Nah Batagor H.Ihsan adalah jajanan murah yang ada di Kota Bandung, Berlokasi di Jl.Cikawao no.27, batagor ini mempunyai rasa yang berbeda dari batagor pada umumnya. Selain itu, harga yang ditawarkannya cukup murah bahkan tak sedikit anak kos yang menggemari batagor satu ini.

6.Nasi Bancakan Mang Barna dan Bi Oom

disgiovery

Jika kalian ingin merasakan nasi rames khas sunda dengan konsep makan ala kampung, kalian wajib datang ke tempat makan ini yang terletak di Jl.Trunojoyo No.62, Ir.H.Juanda.

Tempat makan yang populer ini sangat ramai terutama pada jam makan, bahkan tak sedikit yang rela mengantri untuk makan disini. Selain itu, harganya yang murah dan makanannya yang enak merupakan salah satu daya tarik di tempat makan ini.

7.Bakso Cuanki dan Batagor Serayu

zetakuliner

Cuanki merupakan makanan mirip bakso namun dengan tambahan siomay, tahu dan dan lain sebagainya, nah Bakso Cuanki dan Batagor Serayu adalah salah satu tempat favorit para wisatawan luar dan masyarakat Bandung itu sendiri.

Terletak di Jl. Serayu No.2 ini sangat populer karena makanannya yang enak dan harganya yang sangat terjangkau, bahkan banyak orang yang rela mengantri untuk makan disini.

8.Kupat Tahu Gempol

siliwangi trans

Kupat Tahu Gempol merupakan tempat makan yang buka dari pagi hingga menjelang siang yang mana makanan ini sangat cocok untuk menu sarapan.

Terletak di Jl. Gempol Kulon, makanan ini mempunyai ciri khas yang unik sebab bumbunya mempunyai kekentalan yang berbeda dengan kupat tahu pada umumnya serta tahu yang digunakan pun langsung didatangkan dari sentra tahu di Kota Bandung yakni Cibuntu.

Untuk harganya sendiri terbilang sangat murah yakni sekitar Rp10 ribuan saja.

Itulah beberapa tempat makan yang populer dan mempunyai makanan yang enak dengan harga yang cukup murah, sebenarnya masih banyak lagi tempat makan yang enak dan murah di Bandung yang akan kita bahas di lain waktu.

Anda Mungkin Suka