Sinopsis Film Dog Eat Dog (2016), Kriminal Gagal Tobat

Posbaru – Rilis pada tahun 2016 lalu, film ini diadaptasi dari novel karya Edward Bunker sementara untuk filmnya ditulis oleh Matthew Wilder. Adapun sinopsis film Dog Eat Dog (2016) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Dog Eat Dog (2016)

Film Dog Eat Dog menceritakan tentang seorang narapidana bernama Tory, Ia akan segera keluar dari penjara dan bersiap untuk kembali ke kehidupannya sebagai masyarakat biasa.

Ia kemudian bersatu kembali bersama teman-teman kriminalnya bernama Mad Dog dan Diesel.

Sebenarnya mereka bertiga sudah tidak tertarik dengan aksi kriminal, dan berusaha untuk mencari pekerjaan biasa saja.

Mereka yang sudah pusing karena tak kunjung mendapat pekerjaan biasa, akhirnya di datangi oleh seorang Mafia bernama Moon Man yang menawarkan sebuah pekerjaan dengan bayaran besar.

Akhirnya mereka pun memutuskan untuk mengambil pekerjaan tersebut, pekerjaan tersebut adalah menculik anak dari Brennan yakni mantan anak buah Moon Man yang telah mencuri uangnya dalam jumlah besar.

Pekerjaan ini pun terbilang cukup mudah bagi mereka, tapi karena hal itulah salah satu dari mereka tidak sengaja membunuh Brennan hingga mati.

Karena tidak mau masuk ke dalam penjara lagi, mereka pun memutuskan untuk kabur dari kejaran polisi, tak disangka Moon Man yang mengetahui hal tersebut ikut memburu mereka.

Lalu apakah mereka berhasil kabur dengan selamat?.

Baca Juga: Rekomendasi Film yang Penuh dengan Adegan Aksi

Informasi Lainnya

GenreAksi, Thriller
Pertama Rilis20 Mei 2016
SutradaraPaul Schrader
Rating4,7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 33 Menit
PemeranNicolas Cage, Willem Dafoe, Christopher Matthew Cook dan lainnya

           
Riview Singkat Film Dog Eat Dog

Film ini sangat menyenangkan dan patut untuk kalian saksikan, sebab adegan aksi berbalut komedi dalam film dapat membuat siapa saja yang melihatnya terkagum-kagum.

Kalau dibandingkan dengan film lain, film ini merupakan saingan terberat dari film Deadpool “Menurut Saya”.

Jadi sudah terbayang kan bagaimana filmnya?, serta aksi apa yang dilakukan mereka, terlebih film ini pun di bintangi oleh aktor yang sangat berpengalaman.