Sinopsis Film Hostiles (2017), Penjajahan Bangsa Indian!

Posbaru – Adalah sebuah film barat revisionis yang ditulis dan disutradarai oleh Scott Cooper berdasarkan cerita oleh Donald E. Stewart. Adapun sinopsis film Hostiles (2017) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Hostiles (2017)

Film Hostiles menceritakan tentang Kapten Angkatan Darat, Joseph J. Blocker yang ditugaskan untuk mengawal kepala perang suku Cheyenne bernama Yellow Hawk yang sekarat ke sebuah daerah rawan.

Joseph tidak mau menerima tugas tersebut karena, Hawk adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian pasukannya dalam perang. Tetapi Ia harus menerimanya karena jika tidak maka Joseph akan dihukum dan tidak menerima gaji pensiun.

Dalam perjalanan ke kawasan berbahaya tersebut, Joseph bertemu dengan Rosalee Quaid yang tampak sedih setelah suami dan tiga anaknya dibunuh oleh pasukan Comanche.

Setelah melalui percakapan yang dalam, akhirnya Rosalee bergabung dalam perjalanan Joseph.

Meski begitu tugas tersebut sangatlah sulit, karena banyak halangan yang harus mereka lewati salah satunya adalah pasukan Comanche.

Di sisi lain, Joseph harus mengawal keluarga Yellow dan Rosalee. Apakah Joseph berhasil melaksanakan misi tersebut?.

Informasi Lainnya

GenreDrama, Barat
Pertama Rilis2 September 2017
SutradaraScott Cooper
Rating7,2/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 14 Menit
PemeranScott Shepherd, Rosamund Pike, Ava Cooper dan lainnya


Review Singkat Film Hostiles

Merupakan sebuah film yang menggambarkan beberapa dinamika yang membosankan dan jadul. Tentang bangsa Indian yang memberi pelajaran penting pada penjajah benua Amerika.

Dalam film ini terdapat begitu banyak adegan kekerasan terutama aksi baku tembak yang mengerikan.

Meskipun begitu, karakter dalam film tidak dikembangkan dengan sangat baik sehingga agak sedikit mengganjal.

Tapi setidaknya Hostiles menampilkan sinematografi dan keindahan alam yang memanjakan mata. Walau memang ceritanya sangat usang apalagi di zaman sekarang.