Sinopsis Film Only the Brave (2017), Kisah Petugas Damkar!

Posbaru – Merupakan sebuah film drama biografi berdasarkan artikel GQ “No Exit” oleh Sean Flynn, sementara filmnya ditulis oleh Ken Nolan dan Eric Warren Singer. Adapun sinopsis film Only the Brave (2017) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Only the Brave (2017)

Film Only The Brave menceritakan tentang seorang pengawas “Fire and Rescue Crew 7” bernama Eric Marsh yang menerima panggilan terkait kebakaran hutan.

Meski begitu, status crew 7 petugas pemadam kebarakan kota tidak bisa melakukan banyak hal padahal Eric memprediksi bahwa kebakaran tersebut dapat mengancam lingkungan sekitar.

Disisi lain, kru jagoan dari California mengabaikan hal itu. Istri Eric, Amanda mengusulkan untuk berbicara pada Duane Steinbrink (Kepala Pemadam Kebakaran Kota) agar segera memberi sertifikasi pada crew 7 sebagai Jagoan Api.

Singkatnya mereka berhasil mendapatkannya, kemudian mulai membantu proses pemadaman kebakaran hutan yang kini semakin besar.

Selain itu, crew 7 juga mendapat anggota baru yang baru saja insaf setelah lama menjadi pecandu narkoba.

Ketika berada di hutan, para kru harus melalui rintangan yang berat terlebih peralatan mereka sedikit dan bantuan belum juga datang.

Sementara api terus mengelilingi mereka yang terjebak di tengah-tengah hutan untuk menjaga satu pohon simbol kota tersebut.

Lalu apakah mereka berhasil memadamkan dan menyelamatkan diri?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Survival Terbaik!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Biografi, Drama
Pertama Rilis18 Oktober 2017
SutradaraJoseph Kosinski
Rating7,6/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 14 Menit
PemeranJosh Brolin, Miles Teller, Jeff Bridges dan lainnya


Riview Singkat Film Only the Brave

Sebuah film yang menginspirasi dan layak untuk ditonton, walau beberapa adegan tidak masuk akal namun kebanyakannya menunjukan realitas sebenarnya.

Sehingga film ini terlihat hampir nyata, ceritanya pun cukup menyentuh siapa saja yang menontonnya.

Apalagi para aktor memainkan perannya dengan sangat baik.