Sinopsis Film Freelancers (2012), Membongkar Polisi Kotor!

Posbaru – Di tulis oleh L. Philippe Casseus yang rilis pada tahun 2012 lalu. Adapun sinopsis film Freelancers (2012) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Freelancers (2012)

Film Freelancers menceritakan tentang seorang pria bernama Jonas Maldonado yang dikenal dengan nama Malo, Ia baru saja menjadi polisi untuk mengikuti jejak sang ayah yang telah meninggal.

Kematian ayahnya adalah hal tragis yang belum terpecahkan, oleh karena itu Ia bertekad untuk mengungkap kasus yang menimpa ayahnya tersebut.

Sebagai polisi yang masih baru, Ia mempunyai atasan bernama Kapten Joe Sarcone yang juga merupakan rekan kerja ayahnya dahulu.

Ketika memulai tugasnya, Ia juga mengetahui fakta bahwa banyak polisi kotor yang bekerja sama dengan para penjahat demi uang, Malo yang mengetahui hal tersebut akhirnya tersebut memutuskan untuk terlibat demi menguak fakta di balik itu semua.

Suatu hari, Malo akhirnya mengetahui penyebab ayahnya meninggal, yakni karena rekan kerjanya atau atasan Malo sekarang.

Hal itu membuat Malo berusaha sekuat tenaga membongkar kedok Kapten Joe dengan cara menjebaknya pada kasus bos Mafia, bernama Gabriel Baez.

Meski rencana tersebut berhasil, namun Ia malah terlibat ke dalam masalah yang lebih besar bahkan mengharuskannya membunuh rekan kerja sesama polisi.

Sementara itu, kantor pusat kepolisian mengetahui bahwa Baez telah mempercayai Malo, yang mana hal itu membuat Malo semakin terdesak, lalu bagaimanakah cara Malo bebas dari semua desakan tersebut?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia Terbaik

Informasi Lainnya

GenreAksi, Kriminal, Drama
Pertama Rilis10 Agustus 2012
SutradaraJessy Terrero
Rating4,6/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 36 Menit
Pemeran50 Cent, Robert De Niro, Forest Whitaker dan lainnya

           
Riview Singkat Film Freelancers

Meski film ini merupakan film aksi kriminal, namun di dalamnya terdapat banyak sekali drama yang membuatnya lebih seru untuk di tonton.

Walaupun demikian, akting 50 Cent dalam film ini kurang bagus sehingga membuat filmnya banyak mendapat kritikan negative dari para kritikus film.

Hal tersebut, mungkin saya sedikit maklumi, sebab 50 Cent sendiri bukanlah seorang aktor melainkan penyanyi rap.